Posted by : Asep Nurjaman Monday, April 7, 2014

Bismillahirrohmanirrohim..

Berdzikir menyebut dan mengingat nama Allah bukan hanya sekedar diperintahkan Allah dan Rasulnya, akan tetapi juga akan mendatangkan manfaat langsung kepada diri setiap orang yang sedang berdzikir. Siapapun orang itu dan dalam kondisi apapun dia, dzikir akan berdampak positif. 

Dizir akan memberi ketenangan kepada orang awam sama seperti yang dinikmati oleh seorang kiyai dan ustadz. Dzikir akan menenangkan hati seorang lak-laki yang keras sama seperti ia menenangkan hati seorang perempuan yang lembut. Ketika orang berdzikir, Tuhan akan dekat dengan mereka tanpa batas dan status. pen. 

Seperti itulah sebagian kalimat Presiden RI. Susilo Bambang Yudoyono dalam memberikan sambutan atas diterbitkannya Kitab/Buku yang diberi judul 40 HADIST KEUTAMAAN DZIKIR DAN BERDZIKIR karangan Habib Abdurrahman bin Muhammad bin Ali Al-Habsyi dan DR. Ahmad Lutfi Fathullah Mughni, MA. Kitab/Buku setebal 130 halaman ini mencakup keutamaan-keutamaan berdzikir kepada Allah SWT dengan sumber Al-Qur'am dan Al-Hadist.. 

Silahkan klik Gambar ini untuk membaca online : 
(Loading sekitar 15 detik)

http://pid.pusatkajianhadis.com/kitab/index_hd_zr1_130.html#/0

Leave a Reply

Hatur Nuhun kana Komentar Saena

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Silih Bagi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -