Posted by : Asep Nurjaman Sunday, April 6, 2014

SILIBAGI PUSTAKA ISLAM 

Islam merupakan agama rahmatan lil'alamin yang membawa para pemeluknya menuju kebahagian dunia yang hakiki dan kebagiaan akhirat yang  abadi. Islam mewajibkan setiap ummatnya untuk menuntut ilmu mulai keluar dari perut sang ibu sampai masuk lubang lahad. Seorang muslim yang berilmu dan mengamalkan ilmunya dengan ikhlas di sisi Allah SWT akan jauh lebih tinggi derajatnya dibandingkan dengan seorang muslim yang tidak berilmu. Ilmu merupakan kunci segala amal ibadah, kebahagian dan kesuksesan. Kunci dari orang yang berilmu adalah adanya kemauan yang keras dan besungguh-sungguh untuk belajar, karena tidak ada orang yang pintar yang tidak belajar kecuali Allah berkehendak lain.

Alhamdulillah pada kesempatan ini sahabat silibagi sudah bisa mendownload beberapa kitab-kitab Islam seperti, kitab al-Qur'an, al-Hadist, 40 tafsir al-Qur'an, Kitab Islam Lainnya, dll pada halaman ini :

Kitab-kitab dan buku-buku akan terus ditambahkan ke halaman tersebut untuk memudahkan sahabat dalam mencari kitab yang diperlukan. Sekian, semoga Allah azza wajalla memberi kita semua hidayah dan taufiq-Nya. Amin ya Allohu ya Robbal'alamin.. 





Leave a Reply

Hatur Nuhun kana Komentar Saena

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Silih Bagi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -